Jual Panel Lantai Terpasang di Bangkalan

Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan

Jual Panel Lantai Bangkalan

Kota Bangkalan adalah kota yang berkembang karena akses pertama yang terhubung dengan Kota Surabaya. Perkembangan pembangunan di Bangkalan kebutuhan akan tempat tinggal akan juga meningkat. Pemanfaatan lahan yang terbatas membuat pembangunan bangunan dibangun bertingkat. Membuat bangunan bertingkat artinya menaikkan level lantai bangunan atau menjadikan bangunan berlantai 1 menjadi bertingkat menjadi 2 atau lebih. Bagi anda yang tidak menguasai secara teknis soal panel lantai atau terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari anda dapat memanfaatkan paket harga panel lantai terpasang. Informasi terkait hal ini akan dijelaskan dalam artikel Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan.

Paket Panel Lantai Terpasang Bangkalan

Maksud dari paket harga panel lantai terpasang adalah harga yang ditawarkan sudah termasuk material panel lantai, semen grouting, besi cor diameter 10 mm dan jasa pemasangan panel lantai berikut pekerjaan tambahan seperti grouting dan pembesian. Selain itu juga termasuk jasa survey pengukuran dan konsultasi teknis terkait panel lantai. Jadi anda tidak perlu lagi menyiapkan material-material yang dibutuhkan, tenaga kerja terampil yang harus disiapkan pula. Anda hanya perlu menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya dan selanjutnya tim ahli kami yang akan menyelesaikan pekerjaan dak lantai beton anda.

Material Panel Lantai Terpasang Bangkalan

Panel lantai yang dapat kami tawarkan adalah merk Citicon, Grand Elephant dan Falcon. Ketiga merk panel lantai tersebut diatas mempunyai kualitas yang hampir setara satu dengan yang lainnya. Untuk kualitas terbaik kami mereferensikan Panel Lantai Citicon dan Grand elephant. Untuk ketersediaan stock kedua panel yang direferensikan tidak perlu diragukan lagi.

Material Grouting

Untuk material grouting kami menggunakan semen mortar type grouting dengan pilihan merk Uzin Mortar, GE Mortar, Drymix Mortar dan Mortar Utama.

Material Besi Cor Untuk Pembesian

Pembesian disini dimaksudkan untuk memberikan ikatan kuat di setiap ruas panel lantai yang dipasang agar tidak goyang dan bergeser. Besi yang kami gunakan untuk pekerjaan ini adalah besi cor diameter 10 mm SNI.

Konsultasi dan Survey

Tim teknis kami akan memberikan konsultasi terkait pemasangan panel lantai meliputi konsultasi teknis struktur pondasi, struktur kolom dan balok. Tim survey akan melakukan pengukuran untuk dapat menghitung luasang dan kebutuhan panel lantai.

Informasi dan Pemesanan Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan


Informasi terkait Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan, harga maupun pemesanannya anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah distributor bata ringansemen mortar, panel lantai untuk area Jawa Timur termasuk  di seluruh wilayah Kota Bangkalan  meliputi di ArosbayaBlegaBurnehGalisGegerKamalKlampis, Kokop, Konang, Kwanyar, Tanah Merah, Socah, Labang, Modung, Sepulu, Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kami menyediakan panel lantai CiticonGrand Elephant dan Falcon berikut dengan  Traga termasuk pemasangannya. Manfaatkan paket terpasang panel lantai dimana harga paket sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting, jasa pemasangan, survey dan konsultasi. Jadi anda nggak perlu repot lagi dan kuatir soal pemasangan panel lantai. Segera hubungi Customer Service kami :

PT. Tiga Mitra Surabaya


PT. Tiga Mitra Surabaya (Pusat)
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 085331398222, 087852574222, 085733098111, 085778298222

Komentar

Postingan Populer