Tentang Jual Panel Lantai Bangkalan

Tentang Jual Panel Lantai Bangkalan

Panel Lantai Bangkalan

Situs ini merupakan situs informasi harga dan pemesanan panel lantai di Bangkalan. Situs ini merupakan representative dari PT. Tiga Mitra Surabaya dalam hal memberikan informasi terkait, produk, harga dan pemesanan panel lantai di seluruh wilayah Kota Bangkalan. Semua informasi akan kami sajikan dalam artikel Tentang Jual Panel Lantai Bangkalan berikut ini.

PT. Tiga Mitra Surabaya

Kami adalah perusahaan penyedia bahan bangunan berbasis AAC atau Autoclaved Aerated Concrete berupa bata ringan dan panel lantai. Kami melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, NTT, NTB dan Bali. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2012. Untuk panel lantai kami juga merupakan aplikator panel lantai yang telah banyak menangani proyek panel lantai terpasang di berbagai daerah. Ditunjang oleh tenaga yang ahli dan profesional dalam hal bata ringan dan panel lantai. PT. Tiga Mitra Surabaya berkantor pusat di Kota Surabaya tepatnya di Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198. Kami membuka cabang di beberapa kota seperti Banyuwangi, Jember, Malang, Mojokerto, Madiun, Jogja serta sales point di Gresik dan Sidoarjo.

Portofolio Pemasangan Panel Lantai PT. Tiga Mitra Surabaya

Beberapa proyek panel lantai terpasang yang pernah kami kerjakan sebagai berikut :

  1. Pasar Gilingan Solo
  2. Hotel Siji Pekalongan
  3. Yayasan Nurul Hayat di Surabaya dan Tuban
  4. Rumah Kos Manyar Gresik
  5. Home Stay Sumenep
  6. Rusun Surakarta
  7. Kantin Gedung Kahuripan UNAIR Kampus C Surabaya
  8. Pabrik Sampoerna Sukoharjo Pandaan
  9. Polrestabes Surabaya
  10. Pondok Pesantren Cikalong Jawa Barat
  11. Dan masih banyak lainnya pada pemasangan renovasi atau bangun rumah pribadi di Bangkalan dan kota-kota lainnya.

Informasi dan Pemesanan Panel Lantai Bangkalan

Informasi terkait Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan, harga maupun pemesanannya anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah distributor bata ringansemen mortar, panel lantai untuk area Jawa Timur termasuk  di seluruh wilayah Kota Bangkalan  meliputi di Arosbaya, Blega, Burneh, Galis, Geger, Kamal, KlampisKokop, Konang, Kwanyar, Tanah Merah, Socah, Labang, Modung, Sepulu, Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kami menyediakan panel lantai CiticonGrand Elephant dan Falcon berikut dengan  Traga termasuk pemasangannya. Manfaatkan paket terpasang panel lantai dimana harga paket sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting, jasa pemasangan, survey dan konsultasi. Jadi anda nggak perlu repot lagi dan kuatir soal pemasangan panel lantai. Segera hubungi Customer Service kami :

PT. Tiga Mitra Surabaya

PT. Tiga Mitra Surabaya (Pusat)
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 085331398222, 087852574222, 085733098111, 085778298222






Komentar

Postingan Populer