Harga Jual Panel Lantai di Bangkalan

Harga Jual Panel Lantai di Bangkalan

Saat ini merk panel lantai yang beredar di pasaran dan banyak digunakan oleh masyarakat di Bangkalan adalah Citicon, Grand Elephant dan Falcon. Panel lantai Citicon sebagai pioner dalam hal bata ringan dan panel lantai di Gresik telah banyak digunakan pada proyek-proyek gedung bertingkat maupun rumah pribadi. Kemudian diikuti oleh Panel Lantai Grand Elephant lalu merk Falcon. Ketiga merk panel lantai ini sangat cocok diaplikasikan di Kota Gresik yang padat penduduk serta lahan hunian yang semakin berkurang dan mahal. Untuk Harga Jual Panel Lantai Bangkalan di seluruh wilayah Kota Bangkalan akan kami sajikan dalam artikel ini.

Harga Material Panel Lantai Bangkalan

Jual Panel Lantai Bangkalan

Harga yang dimaksud disini adalah hanya pada material panel lantai saja belum termasuk material penunjang seperti semen grouting, besi cor diameter 10mm dan jasa pemasangannya. Harga panel lantai merk Citicon, Grand Elephant serta Falcon di jual di kisaran yang sama  yaitu Rp. 2.350.000 - Rp. 2.450.000/m3 dengan pembelian minimal 6 m3. Harga sudah sampai ke lokasi termasuk penurunannya, harga non PPN 10%. Harga berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Kota Bangkalan.

Harga Paket Panel Lantai Terpasang Bangkalan

Harga Terpasang Panel Lantai Kota Bangkalan

Harga paket terpasang adalah harga sudah termasuk material panel lantai, semen grouting, besi cor diameter 10 mm, jasa pemasangan panel lantai, jasa pekerjaan grouting, jasa pembesian dan jasa suvey serta konsultasi teknis. Harga panel lantai terpasang tergantung pada luasan yang akan dipasang, biasanya < 50 m2, > 50 m2 dan diatas 100m2.
Harga Paket Panel Lantai Terpasang Citicon, GE, dan Falcon di kisaran harga Rp. 385.000/m2 sampai dengan Rp. 425.000/m2 tergantung luasan yang dipasang. Semakin kecil luasan maka harga akan semakin mahal demikian juga sebaliknya jika luasan yang dipasang besar maka harga akan lebih murah. Harga tersebut diluar pekerjaan struktur beton kolom, balok dan leveling balok. Jika pemindahan material ke tempat pemasangan lebih dari 10m maka akan ada tambahan ongkos langsir.
Tahapan Pada Pemesanan Paket Panel Lantai Terpasang.

  1. Calon konsumen request ke CS PT. Tiga Mitra Surabaya soal kebutuhan panel lantai terpasang.
  2. Tim Teknis PT. Tiga Mitra Surabaya akan melakukan survey dan konsultasi teknis secara gratis terlepas pekerjaan deal atau tidak deal. Jadi jangan kuatir, kami tidak memungut biaya atas pekerjaan konsultasi dan survey. Survey disini bisa sampai pada pengukuran untuk dapat mengetahui jumlah panel lantai yang dibutuhkan dan berapa luasan yang akan dipasang.
  3. Jika konsumen setuju dengan harga yang ditawarkan maka akan dibuatkan SPK Pemasangan Panel berikut Jadwal Pemasangan.
  4. Setelah SPK ditanda tangani maka konsumen transfer DP yang disyaratkan.
  5. Setelah transfer masuk maka akan dilanjutkan pada pelaksanaan mendatangkan semua material lanjut pemasangan.
  6. Setelah selesai pemasangan akan dilakukan opname, jika ada kelebihan atau kekurangan atas opname maka akan dilakukan penyesuaian setelah itu invoice akan ditagihkan ke konsumen untuk segera melakukan pelunasan. 

Informasi dan Pemesanan Jual Panel Lantai Bangkalan


Informasi terkait Harga Jual Panel Lantai Bangkalan, harga maupun pemesanannya anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah distributor bata ringansemen mortar, panel lantai untuk area Jawa Timur termasuk  di seluruh wilayah Kota Bangkalan  meliputi di ArosbayaBlegaBurnehGalisGegerKamalKlampis, Kokop, Konang, Kwanyar, Tanah Merah, Socah, Labang, Modung, Sepulu, Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kami menyediakan panel lantai CiticonGrand Elephant dan Falcon berikut dengan  Traga termasuk pemasangannya. Manfaatkan paket terpasang panel lantai dimana harga paket sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting, jasa pemasangan, survey dan konsultasi. Jadi anda nggak perlu repot lagi dan kuatir soal pemasangan panel lantai. Segera hubungi Customer Service kami :

PT. Tiga Mitra Surabaya

PT. Tiga Mitra Surabaya (Pusat)
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 085331398222, 087852574222, 085733098111, 085778298222





Komentar

Postingan Populer