Jual Panel Lantai Bangkalan

Jual Panel Lantai Bangkalan

Panel Lantai Kota Bangkalan

Panel lantai merupakan inovasi teknologi Autoclaved Aerated Concrete atau precast beton ringan untuk dak lantai runah atau bangunan bertingkat. Dahulu orang akan menaikkan level lantai bangunannya dari 1 lantai menjadi 2 atau lebih menggunakan pekerjaan cor dak beton konvensional. Kita tahu pekerjaan cor dak konvensional memerlukan pekerjaan bekisting, pembuatan steger, pabrikasi tualangan besi, pembuatan adukan beton dan sebagainya. Tentu hal ini membutuhkan perhitungan teknis yang tepat, kualitas tenaga kerja yang baik, proses waktu yang tidak cepat. Saat ini telah hadir precast beton ringan siap pasang yang tentunya lebih praktis, efektif, hemat waktu dan biaya. Informasi terkait precast beton ringan ini akan disajikan dalam artikel Jual Panel Lantai Bangkalan di situs ini.

Panel Lantai Bangkalan

Panel lantai merupakan produk precast beton ringan dalam bentuk modul lembaran siap pasang. Panel lantai diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete berbasis teknologi Jerman berstandart Eropa. Berbahan dasar pasil silika, semen, kapur, pasta pengembang dan dilengkapi tulangan besi baja anti karat.

Spesifikasi dan Ukuran Panel Lantai

Panel lantai mempunyai beberapa modul ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan jarak bentang balok. Ukuran panel lantai adalah sebagai berikut :
Panjang = 147 cm; 172 cm; 197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm
Lebar = 60 cm
Tebal = 12,5 cm
Berat jenis kering (ρ) = 700 kg/m³
Berat lapangan (ρ) = 780 kg/m³
Kuat tekan (σ) = 6.2 N/mm²
Daya konduksi panas (λ) =0.2 W/mK
Beban Imposed * = 405 kg/m² (*Beban hidup + beban material `finishing´)
1 m³ material panel lantai jika terpasang menjadi luasan 8 m²

Merk Panel Lantai 

Saat ini merk panel lantai yang sudah dipasarkan dan banyak digunakan di Kota Surabaya adalah :

  1. Panel Lantai Citicon
  2. Panel Lantai Grand Elephant
  3. Panel Lantai Falcon

Harga Panel Lantai Bangkalan

Tiap merk panel lantai diatas mempunyai harga yang relatif sama, jika pembelian material panel saja dengan minimal pembelian 6 meter kubik harga di pasaran Kota Bangkalan di kisaran Rp. 2.400.000/m3 sudah sampai lokasi di dalam kota Bangkalan.

Informasi Harga dan Pemesanan Jual Panel Lantai Bangkalan

Informasi terkait Jual Panel Lantai Bangkalan, harga maupun pemesanannya anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah distributor bata ringansemen mortar, panel lantai untuk area Jawa Timur termasuk  di seluruh wilayah Kota Bangkalan  meliputi di ArosbayaBlegaBurnehGalisGegerKamalKlampis, Kokop, Konang, Kwanyar, Tanah Merah, Socah, Labang, Modung, Sepulu, Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kami menyediakan panel lantai CiticonGrand Elephant dan Falcon berikut dengan  Traga termasuk pemasangannya. Manfaatkan paket terpasang panel lantai dimana harga paket sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting, jasa pemasangan, survey dan konsultasi. Jadi anda nggak perlu repot lagi dan kuatir soal pemasangan panel lantai. Segera hubungi Customer Service kami :

PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. 031-51160405 
Hotline/WA/Chat : 081231313222 - 085100398222 - 085331398222 - 087852574222


Komentar

Postingan Populer