Keunggulan Panel Lantai Bangkalan

Keunggulan Panel Lantai Bangkalan

Sebagai produk inovasi modern bahan bangunan khususnya pengganti cor dak konvensional tentunya panel lantai mempunyai keunggulan produk.  Karakteristik panel lantai mempunyai kelebihan untuk diaplikasikan di kota berkembang dan semakin padat penduduk seperti di Kota Bangkalan. Kota Bangkalan merupakan kota satelit Kota Surabaya yang padat, sibuk dan lahan semakin mahal dan sempit. Dengan kesibukan yang super padat tentunya semua aspek pekerjaan berorientasi pada efisiensi waktu, biaya tanpa mengabaikan kualitas teknis dalam pekerjaan dak lantai beton bangunan bertingkat.  Karakteristik panel lantai mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan cor dak beton konvensional. Apa saja karakter lebih dari panel lantai dibanding cor dak beton konvensional ? Hal ini akan dibahas dalam artikel Keunggulan Panel Lantai Bangkalan berikut ini.

Cor Dak Beton Konvensional

Pekerjaan cor dak beton konvensional memerlukan tenaga profesional dalam membuat perhitungan-perhitung teknis tentang konstruksi beton khususnya untuk dak lantai beton. Karakteristik dak beton yang baik adalah:
1. Mempunyai kuat tekan yang Kuat, kuat tekan ini harus mampu menahan berat dan beban tanpa mengalami kendala. Tentu saja hal ini bukan pekerjaan mudah bukan ? Hanya orang profesional yang mampu melakukannya. Kuat tekan ini dipengaruhi oleh kualitas pabrikasi tulangan besi, kualitas bekisting, kualitas steger, kualitas adukan beton yang sesuai dan sebagainya.
2. Permukaan Halus dan rata, pekerjaan dak beton harus menghasilkan permukaan yang halus dan rata.  Hal ini  akan berpengaruh tak hanya pada fungsinya saja tetapi juga pada estetika rumah. Ini juga bukan pekerjaan yang mudah, hanya orang dengan keterampilan khusus dan profesional yang bisa melakukannya.
3. Ekonomis, dak beton semestinya menjadi pilihan untuk mendapatkan dak dengan biaya pembuatan yang terjangkau. Pekerjaan cor dak beton konvensional bukan pekerjaan yang murah namun mahal biayanya. Jika salah dalam perencanaan atau perhitungan maka biayanya akan membengkak.
4. Efisien, dak beton harus dibangun dalam waktu yang sesuai sehingga menghasilkan dak yang tak mudah retak. Pekerjaan cor dak betonkonvensional  bukanlah pekerjaan yang cepat selesainya namun membutuhkan waktu tertentu yang cukup lama. Proses pembuata bekisting, penyiapan steger, pembuatan adukan beton, pengecoran, waktu menunggu beton kering tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit minimal 28 hari kerja.

Panel Lantai

Panel lantai dibuat secara pabrikasi oleh pabrikan tertentu dengan menggunakan peralatan yang canggih dan modern. Material ini dihasilkan oleh teknologi AAC yang modern dan berkualitas, kualitas tiap lembaran yang ada adalah kualitas yang standart dan homogen. Dikerjakan oleh tenaga terampil dan profesional dengan seleksi atau pengawasan tiap tahapan produksi yang ketat. Seleksi kualitas bahan baku yang ketat, proses produksi dengan mesin dan peralatan canggih dan modern. Panel lantai memenuhi syarat untuk sebuah kualitas dak lantai beton yang dibutuhkan. Karakter pekerjaan cor dak tersebut antara lain :
1. Kuat Tekan tinggi yang mampu menahan beban minimal yang disyaratkan. Perhitungan dan perencanaan dilakukan oleh tenaga ahli profesional dibidang precast beton ringan di pabrik. Sehingga konsumen tidak lagi ragu soal kualitas kuat tekannya. Tentunya gak perlu pusing melakukan perhitungan-perhitungan teknis yang bikin repot.
2. Dimensi ukuran dan pemukaan panel lantai sangat presisi serta mempunyai permukaan yang rata di setiap lembaran panel lantai. Tiap ukuran mempunyai tingkat presisi yang tinggi dan sama di setiap panel lantai yang diproduksi dengan pengawasan seleksi produk yang ketat di pabrik.Jadi konsumen tidak lagi ragu dengan kerataan dak lantai beton yang dibuat menggunakan panel lantai. Dari segi estetika dak lantai beton dengan panel lantai lebih rapi, rata sehingga mempunyai estetika lebih baik.
3. Pemakaian panel lantai jauh lebih hemat baik dari segi waktu maupun biaya, dalam dunia konstruksi waktu adalah biaya yang harus dikeluarkan. Pemasangan panel lantai hanya bertumpu pada struktur kolom dan balok beton sebuah bangunan. Struktur kolom dan balok harus dibuat sesuai dengan kaidah teknis bangunan bertingkat tertentu. Pemasangan panel lantai tidak lagi memerlukan pekerjaan bekisting dan tiang penyangga atau steger. Dari sini dapat dihitung biaya penghematan yang terjadi dari segi biaya dan waktu. Tidak lagi memerlukan pekerjaan membuat adonan/adukan beton yang cukup memakan biaya dan tenaga kerja. Tidak lagi memerlukan waktu menunggu beton menjadi kering, coba hitung penghematan waktu yang terjadi dan dikonversikan dalam hitungan biaya. Lebih hemat bukan?
4. Pemakaian panel lantai jelas lebih efisien dari segi apapun dibandingkan dengan cor dak beton konvensional. Panel lantai dengan mudah dimobilisasi pada area padat pendudun, pemasangannya tidak memerlukan alat berat secara khusus seperti crane atau mesin moleh pengaduk beton. Pemasangan panel lantai tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak, cukup dengan 3-4 orang dan bantuan mesin hoist sudah dapat melakukan pemasangan, Sebagai perbandingan pemasangan panel lantai dengan luasan 50 m2 hanya membutuhkan waktu 1-2 hari saja dan jika selesai dipasang dapat langsung digunakan.

Jual Panel Lantai Bangkalan

Informasi terkait Jual Panel Lantai Terpasang Bangkalan, harga maupun pemesanannya anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah distributor bata ringansemen mortar, panel lantai untuk area Jawa Timur termasuk  di seluruh wilayah Kota Bangkalan  meliputi di ArosbayaBlegaBurnehGalisGegerKamalKlampis, Kokop, Konang, Kwanyar, Tanah Merah, Socah, Labang, Modung, Sepulu, Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kami menyediakan panel lantai CiticonGrand Elephant dan Falcon berikut dengan  Traga termasuk pemasangannya. Manfaatkan paket terpasang panel lantai dimana harga paket sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting, jasa pemasangan, survey dan konsultasi. Jadi anda nggak perlu repot lagi dan kuatir soal pemasangan panel lantai. Segera hubungi Customer Service kami :

PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. 031-51160405
Hotline/WA/Chat : 081231313222 - 085100398222 - 085331398222 - 087852574222



Komentar

Postingan Populer